Tuesday, September 9, 2014

Cara Membuka Situs Yang di Blokir

Cara membuka situs yang diblokir atau tidak bisa diakses cukup dengan menginstall anonymox di Firefox anda. Hello semua, jika anda hendak berkunjung ke situs tetapi diblokir oleh operator, berikut solusinya. Anda bisa membuka situs yang tidak bisa di akses dengan cara menginstal terlebih dahulu add ons bernama anonymox di mozilla firefox. Dengan cara ini (anonymox), situs yang diblokir tetap bisa diakses/buka.

Berikut cara membuka situs yang diblokir atau tidak bisa dibuka

Buka koneksi internet, buka firefox, lalu Klik menu tool > add-ons.

Pada kotak search all add-ons ketik anonymox lalu enter.

Klik tombol Install atau add to firefox pada pilihan anonymox

Tunggu, proses downloading akan berjalan, dan setelah selesai klik tulisan restart now yang muncul disitu (firefox akan di restart). Selesai, dan anonymox telah terinstal di firefox.

Untuk disable/remove anonymox, anda bisa masuk lagi di add-ons seperti cara tadi (diawal) dan klik extensions, sekarang mencoba untuk menggunakannya.

Buka dulu google.com

Selanjutnya cari icon anonymox di firefox anda (seperti huruf X), karena tempatnya bisa berbeda beda, tergantung versi firefox yang digunakan. Bisa ada di sebelah kanan atas atau tersembunyi di balik icon >> (more tools).

Atau Anda juga bisa cari (klik) di menu tool > anonymox > control panel. Centang kotak “active” > klik “change identify” > OK.

Pastikan anonymox sudah active dan mulailah untuk searching di google, dengan menuliskan kata kunci di google sesuai yang anda cari.

No comments:

Post a Comment